Tepat pukul 14.** (gak tau lebih berapa), pas banget kejadian didepan rumah pas juga aku dirumah heheh
aku1 : Hari ini arema main yaa?
aku2 : gak tau nic, emang knp?
aku1 : kok jalanan pada rame? rame apaan seh?
*liat jalan
aku2 : oh kayae arema mau main di kanjuruhan yaa
aku1 : iya ii, rame banget
*rame warna biru
*iyyalah arema gitu :)

tiba-tiba ada bus T*ntrem mau nurunin penumpang, Ciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiittttttttttt (suara remnya kyak gitu)
ada suara lagi Bruuuaaakk gradak gradaak
supporter arema pada tabrakan berantai
*wow hebaat heheh

waduh siap2 ada rame2 beneran nih mintak ganti rugi inilah itulah
terus.terus T*ntremnya ga ngrasa salah akirnya pergi gitu aja, nah yang pada nabrak langsung dipinggirin pas depan rumah, waduh tolong yaa jangan rame depan rumahku. eh eh ternyata mereka gak minta ganti rugi loh ato sekedar nyalahin aja enggak,  mala ditanyain gapapa a mas, gapapa mas?
terus salam-salaman deh
*salut

ternyata kayak gini namanya satu jiwa hehehe
sayangnya tadi kok ga ta foto ya wkwkw


Leave a Reply

Pennyka Trifikta Rimbi. Powered by Blogger.