dear my blog again,
setelah sekian lama, 7 abad gak ngenet (lebay hhe). Dalam masa liburan panjang yang membosankan kalo dilewatin tanpa ada kegiatan yag berguna (bilang aja pengen liburan nic heheh) tapi sumpah beneran bakal nyesel kalo dilewati gitu aja

yap halliday part 1 sudah terlewatkan, rencana awal temen-temen ada yang ngajak ke rainbow waterfall 

alhasil gak jadi yah cuaca malang tidak mendukung, angin pada gede beud (wedew). temenku ada yang bilang, (namanya winni, panggilan sayang: nenek)
nenek: jangan ksana, anginnya lagi gak enak rek
aku    : iya tik, horor kalo maksa ksana
nenek: pokoknya bulan ini jangan ksana deh, kalo uda imlek.kan gapapa
aku    : ha? apa hubungannya nek? (bingung!)
nenek: anginnya ga bakal reda sebelum imlek cik
aku    : aaaaapa hubungannya nek -____-'?
nenek: gitu katanya eyangku, lagian tiap januari kan emang gini cik
aku    : (ketawa guling-guling)
okelah dengan segala alasan yang rada jadul akhirnya emang kita gak jadi holliday kesana

selanjutnya...
aku: eh tik ke selecta yok, pengen foto2 dsana loh
tika: tacik uda pernah ksana?
aku: aku? belom wkwkw
tika+nabil: ha? masa kamu gak tau selecta cik?
aku: uda deh rek zzzzz
tauk ah bodo amat orang bilang apa yang aku apalah emang aku gak tau selecta wkwkw

yap, entah hari apa pastinya masih bulan januari dan belum imlek hehe (jadi inget nenek). Berangkatlah menuju selecta bersama teman-teman tersayongs

kami berangkat ber? orang, berapa ya? mari kita cek, aku,nenek,tika,ika,raviku,bebeb,revi,galih,dani,nabil,rangga dan wibi menyusul bersama kamera nikon dan jajanan yang amboy dari batam. Eh eh jadi inget nabil yang pernah bilang batam itu di mataram ya? hahaha ngehek beud! mataram dimana batam dimana haha

tiket masuk selecta plus tiket motornyaa...
pertama kali masuk ada akuarium gede yang bisa juga beralih fungsi jadi kolam renang haha
. yang paling aku suka ada kebun bungan yang bohay banget, semua pada foto-foto disitu loh. Ada kolam pemandian juga, taman bermain (kayak anak TK gitu deh)

ah keasikan facebook.an jadi lupa deh yang mau ta ceritain hehehe. Aku liatin foto-fotonya ajua yaa
ini di atas kebun bunganyaa..

nah itu sebagian bunga-bunganyaa, bagus yaa :)


taman bermain ala anak TK hehe

eh eh itu pemandianyaa, aku sama nenek yang gak sengaja dipoto :)

tuh kan kalo cuma aku yang dipoto lebih bagus haha

ini yang di taman bermain bagian 2

and last, sebelum pulang poto2 dolo hehe


3 Comments

Pennyka Trifikta Rimbi. Powered by Blogger.