Ciyee lama gak buka blog ciyee --'
Maap yee kemarin lagi asik sendiri sama yang nyata heheh dikampus juga ada acara *padahal aku gak ngapa-ngapain sih* sambil nyiapin buat ulang tahun temen aku yang paling manis manja sejagat raya.

Jadi ceritanya ini aku yang ngajak memey buat ngerjain korban *panggil dia tantee* kan akhir Februari kemarin korban ulang tahun, tapi sepertinya si korban ini lagi syibuks. KATANYAA. Atau korban cuma cari-cari alasan soalnya kebiasaan di kampus kalo lagi ulang tahun malah dibikin malu sampe dosen aja tau *emang iya?*


Sebelum hari H aku sama memey cuma ngerencanain buat ngerjain korban. Dan si memey ngajak tika. Tapi karena kendala memey yang masih di rumahnya, dan baru balik minggu depan *minggu ini* jadilah rencana diundur jadi minggu ini. Pas hari H, 27 Februari kita cuma ngucapin biasa kayak orang gak ada rencana lah yah. Masalah kado aku sama prast yang kebagian, uda nyari dari dari utara sampe ke selatan dan gak ada yang cocok. Kalo masalah tart uda disiapin tika. TAPI mendekati hari H kado belum dapet *emot bawa garpu* iyalah wong nyari kadonya sehari sebelum hari H :p

Untung aja pas malemnya memey ngabarin temen-masnya tika ada yang bisa buatin, mak cling, dalam 15 menit jadi. YES

Oke hari H uda siap, aku berangkat ngampus buat nyicil tugas. Jam 3 sore uda di tunggu temen-temen yang lain depan parkiran. Rencana awal sih semua nebeng di mobilnya temen aku *panggil dia pakdee* tapi gak tau kenapa rasanya aneh aja tiba-tiba wibi ikut tapi bawak mobil sendiri dengan segala alasan yang sedikit mengada-ada tapi masih logis sih. Err ya okelah yang tadinya aku ngajak memey buat nebeng sama wibi aja tapi wibinya beralasan kayak gimana gitu.

DEGG! Aku baru liat tanggal di hape. HARI INI TANGGAL 4 MARET YA!. Mulai deh bad feeling. Mau cerita ke prast itu tar dikira kepedean. Agh yaudah semoga aja gak akan terjadi hal yang tidak diinginkan aja lah. Hm

Pakdee, bagus, memey, galih, pennyka, mamoy

Galih, pennyka, mamoy
Kita nyampe di daerah perumahan dieng, nungguin rombongan si wibi tapi luaama dan pakdee takut kalo mobilnya bikin sesak jalan. Akhirnya kita pindahin kudanya pakdee dulu. Eh rombongan wibi baru nyampe. Zzz ada tika rangga *padahal tadi mereka bilang mau berangkat sendiri, lah kok* bebeb, nabil

*Meluncur ke rumahnya tantee*


Nabil, pennyka, wibi, pakdee, bagus

Pakdee, galih, wibi, nabil, pennyka, rangga, mamoy
Masuk gang daerah rumahnya tentee uda fix deh ngerasa bakal terjadi perang ini di rumahnya tantee. Si rangga sama tika berasa aneh.Harusnya aku GAK IKUT, aku gak mau ikut-ikut. Pengan cerita tapi ke siapaaa, mau cerita ke anak-anak tar malah digarap juga. Hadawh

Memey sama tika duluan ke rumahnya tantee, terus pas tante masuk kamarnya, langsung semua pasukan dikerahkan. Siap tempur menyerang tantee. Aku masuk ruang tamu, duduk bareng temen-temen.
Tika, mamoy, galih, rangga
Pas tante keluar kamar, langsung diseret-seret keluar rumah, disana si nabil uda nyiapin tepung 1,5 Kg plus telur gak tau berapa kilo. Aduh kalo aku keluar ruang tamunya tantee bakal dihajar juga. Dan bener kaan, memey bertingkah lebay ngajak aku keluar. Padahal aku uda bilang gak mau -..-

Bebeb, tantee, nabil
Wakakakak kasian tantee diguyur tepung dirumahnya sendiri. Memey malah bertingkah -_- tiba-tiba nyeret aku keluar ruang tamu. HARI INI AKU GAK ULANG TAHUN REK, NGAPAIN DIGUYUR TEPUNG. Teriak kayak apa kalo kalah massa teutep bakal dikerjain *emot bawa garpu*. Hell, aku masuk perangkapku sendiri. Aku yang ngusulin ngerjain tantee ke memey malah dikerjain juga. Temen-temen ini sengaja mau maksa ibuku buat ngelahirin aku tanggal 4 maret padahal ulang tahunku masih lama *ngeles* :p

Wibi, pennyka, memey, tantee, mamoy, bebeb
Coba liat di film batman, mana ada batman yang kejebak di jebakannya sendiri. Kalo ada berarti bukan batman *ya emang aku bukan batman, tapi cat woman* hahah

Untung aku cuma dilemparin tepung, sebenernya kemarin mau dilempar telur mentah tapi aku berulah, yah kayak sok mau muntah ngecium bau telur, padahal enggak, takut alergi kambuh kalo dilempar telur, padahal juga enggak. Hahaha~




Waktunya pembalasaaaaan *tawa setan*

Perang tepung
Hari ini, tanggal 4 maret bukan tanggal ulang tahunnya tantee dan belum masuk tanggal ulang tahunku, tapi hari ini ulang tahun bersama. Yey \m/. Pakdee yang ngaku gak pernah diguyur tepung plus telor mentahnya pun akhirnya ngerasain, wibi yang badannya paling gedhe dan gak ada yang bisa nyeret dia juga kena tepung. Hahaha puas banget lah bisa ngebales semuanya.


Wibi, nabil, rangga, pakdee, memey, pennyka

Pakdee, bebeb, pennyka, tika, memey

Rangga, papa, tika, pennyka, mamoy, memey, nabil



Pas SMS prast, cerita kalo feelingku kejadian, minta dijemput, eh pas pulang dia bilang kalo uda tau aku bakal dikerjain dirumahnya tantee. Aaaaaak gak bilang dari tadi ajaaaa, tau gitu :')

Ibunya tantee pulang, pasti kaget ngeliat ruamhnya kayak kapal pecah wkwk yauda kita bersih-bersih rumahnya tantee, ngepelin sampe kinclong, dan keramas karena gak tahan bau telornya. :D

 

Uda bersih semua, kita lanjut makan kue bareng daaan buka kado hihihi. Jadi ya, ini kejutan buat tantee, ide dari aku, ide kado dari aku juga, tapi semua juga buat aku. Emang top markotop lah memey sama tika ini. Kalian sukses ngerjain aku sama tantee rek. Makasih. Bye!

Tika, Pennyka

Pennyka dan lukis wajah *mirip?* :D





Terima kasih tepungnya, terima kasih kadonya, terima kasih kuenya, terima kasih kejutannya dan terima kasih doanya, semoga semua doa buat kalian juga yah :")


2 Comments

Pennyka Trifikta Rimbi. Powered by Blogger.