• 1 Maret 2011 - 2 Maret 2011
Rasa LELAH, benar2 lelah. gak ada yang peduli, yang dipeduliin (baca: yg dsayang; baca: pacar; baca: calon suami) udah gak respect lagi. Gimana sih rasanya kamu berniat baik tapi dicuekin terus-terusan? oh iya soalnya dicuekinnya uda dari bulan januari dengan masalah yang sama, dan sampe awal maret ini masih aja besikap dingin. Sampe tersirat pikiran untuk mengakhirinya. Tapi entahlah, hati ini semakin sakit ngebayangin kalo sampe kejadian. Tapi kalo ga di akhiri juga tetep sakiit (cekit-cekit) nah loh sama aja berari !. Karena suasana hati saling emosi sampe aku gak tau kalo dia udah nyampe di Malang. widiw
  • 3 Maret 2011 - 4 Maret 2011


Suasana hati mulai cerah kembali (taraaat!). Pas kayak gini rasanya nyesel banget uda kepikiran mengakhiri semuanya. Dalam hati "tau gitu kemarin ga usah sampe ngomong 'nyerah' aja nic!" hehe. Tepat tanggal 4 maret (kalo gak salah) aku nganterin dia (baca: belahan hati) beli leaptop di dieng plasa. Soalnya kan lagi pameran. Lagian dia juga butuh buat sekolahnya. Oh iya tepat tanggal segitu juga temenku kemalingan. Kasian banget. cuma orang 'berhati besar' yang bisa ngelewatin semua ini (asal: kalimantan, isi tas: dompet, 2 hape, 1 leptop, KTM, KTP, ATM) huff
  • 5 Maret 2011
Happy birthday nic! semoga panjang umur, banyak rejeki, pinter dunia akhirat, awet sama dia (baca: Prasetyan Hatmojo) dan menjadi anak sholehah buat ketiga orang tua, buat sodara2ku, buat hidupku, buat masyarakatku, dan buat bangsaku (amiiiin!). Alhamdulillah sudah semakin tua,dan berkepala dua. dan alhamdulillah (lagi) masih ada yang sayang sama aku, meskipun cuma ngucapin lewat SMS tapi mereka inget! (itu yang penting) hehe dan untuk sebagian hatiku thanks for everything  i love you too! hehe. Buat temen2 yang dateng kerumah (Lely, Nabila) makasi sob you're the best friends at the last and ever! :))
in my sweet home
  • 6, 8, 9 Maret 2011
masih berkutat dengan tugas-tugas kuliah! zzz kudu semangat teruuus hoho~
  • 7 Maret 2011
have dinner with him @Saboten. Akhirnya bisa dinner bareng juga dan akhirnya aku pernah ke saboten juga (haha, kuper beudh!). Terima kasih sayaaang :-*
@ saboten with him
  • 10 Maret 2011
Happy 15 months with Him hoho sudah lewat 15 bulan lho. Alhamdulillah semoga aku bisa menjadi pribadi yang sabar! (doa'ku). Dan semoga aku bisa menjadi pasangan yang baik buat mu ndug! (doanya). Amiin amiin :)
  • 11 Maret 2011
tepat satu hari setelah 15 bulan, untuk pertama kali aku dan dia bisa photo2 hehe (baca: photo Box @ Matos; baca: Malang Town Square).
foto pertaman :D
  • 12 Maret 2011
Malming Kedua di liburan ini setelah kemarin tanggal 5 maret 2011. Siapa pun yang ngerasain Long Distance Relationship (LDR)  pasti bakal nyiapin SatNite. Soalnya jarang2 bisa ngelewatin hari bareng2 kaya gini hoho (curcol). Saat orang lain pada ngerasain SatNite, aku malah gak ngapa2in selain liat sinetron dirumah (baca: Putri yang Ditukar) zzz!
  • 13 Maret 2011
diam diri dirumah tepatnya di kamar. Entah kenapa mulai ngerasa sedih sampe akhirnya turun hujan di kamarku (baca: nangis!). Satnite kamarin ternyata jadi satnite terakhir bulan ini, dan baru bisa satnite lagi (insya allah) tiga sampe empat bulan lagi Huff. Sedih soalnya aku gak suka perpisahan.
Orang cengeng bilang, "kamu bakal sendirian lagi. Kemana-mana sendiri, gak kayak kemarin2, beli brownis kukus aja dianterin. Ntar gak ada yang nemenin gimana? kalo kangen pengen ketemu gimana? yang ada kamu hanya mampu bisa komunikasi pake perantara" (huff nangis guling-guling)
Orang Tegar bilang, "gak apa2, kamu kudu kuat dong, kudi semangat ngejalanin kuliahmu, hidupmu. dulu aja bisa gak ketemu sampe enam bulan? masa cuma empat bulan uda nyerah? enggak kan! lagian kamu punya duniamu sendiri, orang tuamu dan saudara2mu yang pasti jika ditanyak apakah mereka sayang sama kamu? maka mereka tidak akan membuang tenaga untuk gambarin sayang mereka ke kamu tapi mereka cukup menjawabnya dengan senyuman manis. cukup kamu bisa mengartikan senyuman itu dengan bijak ato tidah sama sekali! (wow!)
Dan kalo orang pintar, bukan pinter (artinya beda loh) bilang, "Bagus dong kamu masi sempat ngerasain perpisahan lagi, berarti kamu punyak waktu khusus untuk membangun cita-citamu tanpa di 'ganggu' oleh perasaan, kamu jadi lebih fokus untuk masa depan dan dia pasti juga akan seperti itu. Kalian bisa sama-sama fokus 'manata' masa depan dulu

Kesimpulan: every thing gonna be oke! Semangat terus nic! :))


5 Comments

  1. sepurane g iso nang omahmu nic...

    ReplyDelete
  2. @ zzzzz : nyomen kan ya? hhoho ajiib juja :p

    @ anonim : papa kan? pacarnya mama? hehe ndak papa kok pa, kan sudah diwakilkan kokokokk

    @ mamoy : kamu juga unyu wkwkw, ada blog jg moy? alamatnya?

    ReplyDelete
  3. ada bung . www.aldimblogoblog.co.cc :)

    ReplyDelete

Pennyka Trifikta Rimbi. Powered by Blogger.