Maklum nih lagi liburan, apa aja dikerjain, mulai mbabu dari pagi sampe pagi lagi --__--
googling sana sini buat prepare Lab Meeting (Bismillaaaaaaaah ya Robb)
bolak balik liat nilai kuliah, kali-kali aja uda keluar semua nilai semester kemarin dan kali-kali aja alpabet di KHS berubah jadi A+ semua kwkwkw *kalo ini gak mungkin, soalnya nilai maksimal cuma A* :D
stalking facebook, twitter, sumpah sampe jemek liatnya. Kepo blog, tumblr, wordpress temen-temen hehehe unyuk :D

disela-sela stalking mulai dua sampe tiga hari ini, aku nemuin orang-orang yang miriiiip sama orang lain yah pasti liat dari tampang dong ya, aku mah cuma asal liat sekilas aja. Coba deh liat, mereka ini mirip gak sih :D


  • Prasetyan hatmojo
Ini aku yang buta sama cinta ato emang beneran mirip ya? hahaha
Prasetyan Hatmojo Vs Chef Juna



  • Leli Intan Andari
She's my bestie mumumu. Pas Liat film SuckSeed ada tuh pemeran utama wanita yang miriiip sama doi. Menurut kamu? :D
Leli Vs Nattasha Nauljam

  • Anisa Dita Paramita
Dia temen SMA pas kelas 3. Hehe anaknya seruuu, dulu gak pake kerudung sih baru kuliah doi pake dan wow she's beautiful. Kalo pake kerudung miriiip bet bet bet sama April Jasmine. Ciyus..
Dita Vs April Jasmine

  • Maya Kurniawati
Dia adek kelasku pas SMA plus pas Kuliah. Pernah liat IMB ga? ada peserta yang suks nari tradisional, anaknya lincah, suka senyum, tapi gak banyak omong *korban acara TV nih* nah pas stalking facebook eh si maya ini kok mirip sama sandrina. Coba deh liat..
Maya Vs Sandrina IMB

yang terakhir plis kalian bisa langsung close tab aja halaman gue ini -_-
Pennyka Trifikta Rimbi
Sorry beroo ini bukan gue yang bilang mirip ato memirip-miripkan, temen kuliah gue kyang suka mirip-miripin. Pertama gue dibilang mirip sama pemeran Helen di sinetron Kepompong.


Temen gue ini pasti tidur mimpiin gue terus bangun-bangun liat sinetron Kepompong. Padahal dia cowok. Peuhliss cuma kacamata aja yang mirip bro --__--"

tampang gue yang pasaran ato oran-orang oyang hobi masarin tampang orang sih? Pas jaman girlband yang suka nyanyi sambil senam sehat muncul, gue disamain lagi sama mereka. Zzz Kalo ini gue akuin pipinya yang nyama-nyamain gue jadi doi keliatan mirip kan hahaha *ditimpuk orang sekampung*
? Vs Vanila 7Icons
Mana yang menurut kalian paling miriiiiim? :D


2 Comments

  1. aku kan mirip sama olla ramlan kok gak kamu posting juga Cik? hehe.. betewe semangat ya buat lab meetingnya. semoga cepet nular ke aku :')

    ReplyDelete
  2. @WINNY! ah aneh nulis gini, @nenekcantik hahaha iya mana fotomu yg mirip olla ramlan nek? biar ta sisipin dibagian komen aja kwkw iyaa neek kamu cepet nyusul yak, inget umur HAHAHA :p

    ReplyDelete

Pennyka Trifikta Rimbi. Powered by Blogger.