entah udah berapa bulan kali LDR, padahal tinggal nunggu psikotes aja tapi kok ya kudu LDR lagiii. Pulang dong pulang. Gak kangen nih? Zzz Diajak pulang kok ya susah bet -_-
apa perlu diinget?


Pancake - Waffle Ice cream
inget gak pas ngepancake di legipait belakangnya SMA tercinteh? berapa abad gak maen kesana sama kamu. pfft




uda biasa sih makan bareng tapi efek malarindunya uda numpuk jadi pengen makan bareng lagiiiiii.


pengen jalan-jalan ke alun-alun batu lagii, beli susu batu yang seliter, beli cemilan, naik apa itu aku lupa, foto-foto juga. kapan?


Seingetku, ini pas kita nonton terakhir ya? nonton berdua aja maksudnya, yang bareng-bareng sama dika, rm, kamu, aku hmm nonton hmm *krik krik *tanya pacar dulu* hahaha iyaa nonton 007,  terus yang terakhirrrr nonton bareng sama baiquni, taye, niar, ihsan, kamu, aku hmm *inget2 dulu* Oh triple date nonton Breaking Dawn part 2. Ayo nonton bareng sama kamu lagiiiiii...

Hayuuuk pulaaaaaang, kudu maksa dulu baru mau pulang -_- ikutan ngumpul bareng kelasku, kemarin kan uda ikut halal bi halal muterin rumahnya temen-temenku, mulai kepanjen yang paling pucuk sampe singosari, sekarang mereka lagi maen ke baluran, masa kamu gak ikut? yauda aku gak ikut juga kalo gitu *ngeles nih Ceritanya padahal alesannya bukan itu* :D


Traveling ke Rainbow waterfall (Coban Pelangi) lagi? ah aku uda dua kali kesana, yang kedua bareng kamu, mila yonky, rm sama yoga.

Next traveling, pengen ke Jember maen ke mila sama yonky, sekali-kali gantian aku pengen nginep kerumahnya mila. Katanya di jember mau diajak ke rumahnya Anang sama Dewi persik. Hahahaha
Yuk cepet pulang yah, mumpung liburan nih..
Berangkaaaaaaat \m/


3 Comments

Pennyka Trifikta Rimbi. Powered by Blogger.