Blog ini untuk teman sekaligus sahabat saya yang marah karena saya tinggal shopping sendiri hehe. Begini ya  teman-teman tersayang khusunya nenek dan tika.16 juli 2010 – 09:22pmtadi pagi aku udah diomelin mbakku (baca: kakak perempuan) soalnya celana jeansnya aku pake terus hehehe. Yaudah deh selesai rapat probin dan rapat ceer dan tepat setelah makan bareng tika di cafeteria saya langsung (niat insun mau shopping) menuju toko trend , awalnya mau nitip tas di tempat penitipannya ehh malah liat-liat juga, hasrat mata sudah bersinar cling-cling. Ingat niat awal beli celana jeans. Big No No (istilahya nenek) harganya Rp.109.900 hasshh cari di tempat lain dah.

Ingat lebaran dua tahun yang lalu harga jeans saya Cuma sekitar 80.000an itu juga musim lebaran. Jadi gimana caranya cari yang harganya segitu haha. Oke untuk beli jeans di trend gagal (seolah mencoret tulisan kata trend di daftar took yang akan dikunjungi). Sekarang cari cardigan motif baru (kaya yang di mall-mall itu loh). Hyyaaaatralallala ternyata tidak ada saudarii, ada model cardigan bagus tapi bukan kaya gitu, harganya sekitar 80.000an (lupa tepatnya tapi sekitar segitu) hadee gausah deh cari yang biasa-biasa aja tapi bagus kalo aku yang pake hehehe. Alhamdulillah nemu lebih bagus dari punyakmu nek hehe lebih murah dari 80ribuan malah hahaha ambiiiiillll. Selanjutnya kalo ke trend selalu ingat beli bra baru hehehe kebetulan ada yang baru bagus banget harga 17.000 dapet 2 potong. Target selanjutnya kembali pada niat awal CELANA JEANS, langsung menyusuri jalan dan sampailah di toko bandung store. Start (mulai) cari-cari, hadee banyak banget godaannya. Ada hem lucu tapi 59ribuan (ogah ah). Nah sipsip celana jeans warna item model pensil harga 79ribu ukuran XL soalnya inget jeansku yang lama ukurannya segitu. Aammbbiiiiiiilllll haha. Mata mulai tergona lagi, kaos oblong lucu ada gambar cowo-cewe dan ada tulisan I miss u too  ah jadi inget prast sayangs terbeli juga akhirnya. Tujuan utama udah dapet, pulang-pulang!Sampai di rumah coba-cobi. Senyum-senyum liad bra baruku. Labelnya ada tulisan MADE IN CHINA cetak tebal. Heran deh emang Indonesia ga bisa buat bra sendiri ya? Masa 17ribu harus impor?  Mahal onkos kirimnya kan. Sekarang coba pake jeansnya, Tralalalala saat aku pake jreng jreng ekspresi melongo kaya kebo. Dalam hati berkata WHAT THE HELL. Ini kegedean! Big No No Big No No. muka pasrah yaudalah pakenya sekalian pake ikat pinggang


Leave a Reply

Pennyka Trifikta Rimbi. Powered by Blogger.