Defferent’s Beautiful
Yatta! Kembali menulis lagi,  tadi siang baru buat akun blog dan sekarang semakin suka nulis, jadi suka inget-inget dan memilah bibit bobot bebet kejadian yang mau aku tuliskan hehe

Ngomongin tentang blog jadi inget tadi siang juga buka blog sahabat ane, ah aneh beud ngomong gaya kaskus (nadanya berasa tolol kalo aku yang ngomong agan ama ane hadeeh) eh eh awal mula sapaan agan-ane  dari mane yeh? Napa  gak loe-gue  ato kulo-panenengan gitu? Ato apa gito kek?..

Halah semakin gak terarah tulisan ini, kalo senior teknik UB bilang “F O K U S dek!” dengan nada membentak dan mata melotot mau copot hiiiiiii (takut deh *anak manja). Tuh kan gak focus lagi!

Iya jadi gini, tadi siangbuka blog temen saye, alamatnye kemayusdiary.blogspot.com isinye tenteng yeh semecem diary online gitu deh (capek deh ngomong kayak gini, nyadar nic! *gampar). Komentar ane bagus beud gan, gak kaaget kalo waktu SMA hampir semua lomba tentang jurnalistik agan selalu menang ternyata eh ternyata agan uda nulis mulai tahun 2009  ya(tahun terakhir yang aku liad di list tulisannya). Jujur ya waktu itu ane sempet minder beud (bisa dibilang tidak suka gitu deh) waktu agan menang lomba ini lomba itu.

Hei aku tadi mau ngomong apa sih! Jadi nglantur terus. Ssst pembaca harap diam, jangan berisik! Hehe *mulai gak jelas terus kan. Tauk ah ngomongin yang ada dalem pikiran ini aje deh

Ya ya ya, flashback ke masa SMA, napa ya si ERVS ini gampang beud menang lomba, mana masuk Koran sagala, padahal usaha kita juga sama! Berdoa juga sama kan? Tapi kok ini tapi kok itu kenapa aku gak kayak kamu yang bisa gini bisa gitu, gimana sih caranya kamu kok bisa ini bisa itu terus aku kok enggak. Aaaaach! *strees (jadi inget film 3 idiot yang bilang “jika temanmu gagal kau akan merasa sedih! Tapi jika temanmu menjadi yang terbaik kau akan lebih sedih” hehe)

Yap! Begitulah isi hati dan pikiranku saat SMA, hehe begitu kekanak-kanakan ya. Dan sekarang ane paham, kita emang beda gan, yang sama adalah kita sama-sama manusia yang punya kekurangan dan kelebihan masing-masing. Ane bisa ini agan gak bisa ini tapi saat ane gak bisa itu agan malah bisa (eaaaa!!)

contoh misalnya agan bisa kuliah gratis di Jakarta dan pastinya akan bertambah wawasan dan pengalaman juga tentunya, sedangkan ane kuliah juga masi nyicil perhari buat bayar di semesteran, tapi tau gak  ane juga lebi beruntung karena bisa ngumpul bareng keluarga and sodara juga hehe ane juga tetep bisa berwawasan loh *menghibur diri

jadi inget foto yang inii.....

dan yang terakhir ketemuu....

yah, jadi merindu deh nyit! kapan pulang? ayok maen kmana gituu.. :)


Leave a Reply

Pennyka Trifikta Rimbi. Powered by Blogger.