Dibalik persiapan UAS. Disela-sela ngerjain tugas. Biar gak butek boleh lah liat yang bening-bening duyu haha~

Ngomongin tentang sepak bola, aku bukan supporter mania yang tiap pertandingan dateng ke stadion, tiap malem mentelengin TV buat liat tim favorit ato pake jersey pemain favorit haha tapi kalo dengerin ato liat gosip ama cuplikan pertandingan di TV yah kadang liat. hehe


Kemarin lusa ngobrolin sepak bola sama komandan *tsaah gaya bener* padahal cuma tau sak uprit haha..
Cinta ga harus sama, kadang perbedaan bikin hubungan dinamis lho hehe
Kalo doi suka Tim Chelsea dari Inggris, tapi dia juga suka AC Milan dari Italy.

Chelsea
AC Milan

Kalo aku dari awal kenal sepak bola uda suka Tim The Blues - Chelsea dan baru dua kali liga sepak bola dunia (kalo gak salah) kenal sama Real madrid dari Spain

Keep The Blues Flag Flying High
Madrid
Kalo ditanya kenapa aku jadi True Blue? hmm hmm hmm gak tau, gak kenal pemainnya tapi suka aja liatnya, nama timnya juga bagus. Warnany Biru, segeerr. Kalo liat pemainnya juga biasa-biasa aja..
Tim Chelsea
 paling yang bening cuma nomor punggung 8 hahah (*.*)

Frank Lampart
nah ini, beda sama Chelsea, kalo chelsea aku bilang emang suka Timnya, Kalo Los Blancos aku suka karena ada pemain favorit haha dasar cewek!
Hala Madrid!
itu keliatan gak? Walah banyak yang Cetaaarr~ haha..
Aaaaaak Nomer punggung 10 (u.u)
 
I Love Germany  and he's too


Bonus yang bening.. Kaka
Mau di TV, Koran, Internet, kalo ada ada berita tentang yang bening-bening ini udah pasti gue jabanin liat paling depan hahah apalagi pemainnya madrid. Uuuuuuuu
Jangan lupa ya sebutkan slogan tim kesayangan kalian di comment bawah ini :D
Hala Madrid!
Keep The Blues Flag Flying High!


Leave a Reply

Pennyka Trifikta Rimbi. Powered by Blogger.